Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Pilih Liburan di Hari Kerja Bukan di Akhir Pekan Apa Bedanya?

Budioso.blogspot.com - Rekreasi, berlibur, atau berwisata, tentunya sangat diharapkan oleh siapa saja.

Selain untuk melepas lelah, stres dan beban pikiran setelah sibuk bekerja atau beraktifitas, berlibur juga dilakukan untuk menghabiskan waktu berasama orang terdekat atau bersama keluarga.

Tujuan atau tempat untuk berliburpun juga berbeda beda. Ada yang hanya menghabiskan waktu di mall, naik gunung, pergi ke air terjun, pergi ke pantai, menghabiskan waktu ke tempat taman hiburan / taman rekreasi, hingga pergi untuk berwisata kuliner.

Biasanya, waktu berlibur adalah di akhir pekan yaitu hari Sabtu dan Minggu. Apalagi jika sebelum hari Sabtu atau setelah hari Minggu adalah tanggal merah / libur nasional, wah, tambah panjang ya liburnya?

Tips kiat cara agar liburan rekreasi berwisata menjadi enak dan nyaman
Tips agar liburan menjadi enak dan nyaman

Namun jika dicermati, libur pada waktu-waktu weekend ini ada beberapa kekurangannya. Apa saja?

Jalanan macet

Jika pergi liburan pada hari libur, maka orang lain pun juga akan melakukan hal yang sama. 

Artinya, jalan menuju tempat wisata yang dituju akan mengalami kemacetan.

Berbeda jika berlibur di hari biasa atau di hari kerja. Arus lalu lintas menuju lokasi wisata tentunya tidak ada hambatan, lancar, dan bebas macet.

Tidak dapat menikmati suasana

Pada hari libur, tempat wisata yang dikunjungi tentunya akan ramai oleh pengunjung lain.

Memandang ke arah mana pun tentunya tempat wisata tersebut penuh dengan pengunjung di mana dengan kondisi demikian akan sulit jika ingin menikmati pemandangan.

Jika berlibur di hari biasa / hari kerja, tempat wisata yang dikunjungi tentunya akan lebih lengang sehingga pemandangan di lokasi wisata dapat dinikmati.

Dari uraian singkat ini Anda ingin mencoba berlibur di hari kerja?

Jika saat ini anda masih bekerja dan memilih berwisata di hari kerja pastikan sudah mendapat izin cuti dan pastikan juga semua tugas / pekerjaan beres ya.

Demikian tips agar liburan nyaman dengan memilih waktu liburan di hari biasa / hari kerja, bukan pada saat weekend. Semoga bermanfaat dan jangan lupa di share ya

Posting Komentar untuk "Pilih Liburan di Hari Kerja Bukan di Akhir Pekan Apa Bedanya?"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi