Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Cerita Kocak Lucu Soal Handphone dan Power Bank Bikin Ngakak

Budioso.blogspot.com - Kisah humor lucu mengenai handphone dan power bank ini sebenarnya sudah lama kejadiannya saya alami yaitu di sekitaran tahun 2013-2014 silam.

Namun karena saya merasa cerita ini lucu maka saya coba angkat kisah singkat ini ke dalam sebuah artikel / bacaan ringan di blog Budioso ini.

Pada saat itu saya masih bekerja di sebuah perusahaan swasta di sekitar kawasan Jakarta Kota. Setiap hari saya berangkat kerja dan pulang kerja menggunakan moda transportasi kereta api Commuter Line jurusan Bogor - Jakarta Kota.

Saat itu pada pagi hari saat berangkat bekerja, tibalah saya di Stadebar (Stasiun Depok Baru). Saat berada di peron menunggu kereta datang dari arah Stadela (stasiun Depok lama), saya berniat mengeluarkan handphone dari dalam tas.

Ketika handphone sudah saya genggam saya coba hidupkan handphone tersebut. Handphone tidak mau menyala. What? Kenapa ini?

Cerita kisah humor kocak lucu jenaka soal handphone dan power bank bikin ngakak
Cerita / kisah soal handphone dan power bank. Lucu kocak bikin ketawa ngakak
Usaha menghidupkan HP terus saya coba. Namun saya merasakan ada hal yang aneh pada handphone saya. HP terasa lebih ringan.

Lalu saya segera membuka body handphone bagian belakang. Dan ternyata dugaan saya benar. Handphone itu tidak memiliki baterai. Artinya baterai tertinggal di rumah.

Peristiwa ini pun kemudian saya update di media sosial dengan kalimat , "Bawa handpone tapi gak bawa baterainya (baterai ketinggalan)".

Oh ya, info sedikit, pada tahun-tahun itu baterai handphone masih banyak yang bisa dilepas / dicopot, tidak seperti handphone jaman now yang baterainya menjadi satu dengan body handphone atau berada di dalam body hp yang baterainya tidak bisa dengan mudah dilepas.

Kembali ke cerita tadi

Status mengenai baterai handphone di sosial media saya mendapat tanggapan dari teman-teman. Yah, banyak yang mentertawakan termasuk teman masa kecil saya sewaktu di sekolah dasar.

Beberapa lama waktu kemudian setelah kejadian itu, tiba-tiba pada suatu hari saya dimention / sebut di sosial media teman SD saya itu. Dalam status di media sosial medianya dia menulis "Bawa power bank tapi gak bawa handphone"  Kocak WkWk

Ternyata kena karma ya namanya? Kemarin mentertawakan saya bawa handphone tapi gak bawa baterai, sekarang kena balasannya, dia bawa power bank tapi gak bawa handphone. Kebetulan atau karma?

Demikian sharing pengalaman cerita lucu singkat mengenai handphone dan power bank yang jenaka, Semoga bermanfaat dan dapat menghibur

Posting Komentar untuk "Cerita Kocak Lucu Soal Handphone dan Power Bank Bikin Ngakak"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi