Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Tips Mendapat Pasangan untuk Hubungan yang Harmonis dan Bahagia

Budioso.blogspot.com - Anda sedang kesulitan mendapatkan pasangan, jodoh, atau calon pendamping hidup?

Atau Anda sedang bertanya-tanya dalam hati mengapa saya belum juga mendapatkan pasangan? Bagaimana saya memiliki pasangan yang dapat membahagiakan saya nantinya?

Jika Anda sedang mencari pasangan atau Anda saat ini sedang memiliki pasangan untuk menuju jenjang pernikahan, baiknya pilihlah pasangan yang jika dalam berucap dapat kita pegang atau ditepati ucapannya.

Mengapa hal tersebut sangat penting dalam sebuah hubungan percintaan?

Salah satu faktor penentu keharmonisan / kebahagiaan hubungan yang akan dibahas dalam artikel kali ini adalah ucapan dapat dipegang.

Jika Anda anggap hal itu (ucapan yang tidak bisa dipegang) adalah hal biasa, coba tanyakan kembali kepada diri Anda.

Maukah Anda memiliki pasangan yang ucapannya tidak dapat dipegang dan selalu berubah-ubah misalkan pasangan Anda berucap A bisa berubah jadi B bahkan berubah sampai Z dan ketika Anda tanyakan pada pasangan mengapa ucapannya berubah pasangan Anda tersebut malah berkata / menjawab "apakah aku pernah mengucap demikian?".

Tips mencari jodoh pasangan pendamping hidup

Tentu hal tersebut (ucapan yang dapat dipegang) sangatlah penting.

Misalkan dalam masa penjajakan (pacaran) saja ucapan pasangan tidak dapat dipegang (berubah-ubah), bagaimana jika hal tersebut akan terus dilakukannya bahkan sampai sudah menikah nanti?

Bukankah hal tersebut dapat menjadi bahan pertengkaran?

Anda nantinya sebagai suami atau istri seperti tidak dianggap atau seperti dibohongi. Pada akhirnya dalam percintaan atau sebuah hubungan, kecantikan, ketampanan dan lainnya akan menjadi nomor sekian karena yang terpenting dalam hubungan adalah ucapan atau perkataan yang dapat dipegang.

Demikian tips mencari jodoh pasangan pendamping hidup untuk menuju ke arah yang lebih serius yaitu ke jenjang pernikahan. Semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa di share ya

Posting Komentar untuk "Tips Mendapat Pasangan untuk Hubungan yang Harmonis dan Bahagia"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi