Selamat datang di budioso.blogspot.com. Semoga artikel yang ada di blog ini membawa manfaat

Makanan Camilan Cemilan Kue Sambal Cake - Awondis

Pengalaman berobat alternatif ke klinik pengobatan urut patah tulang Cimande



Setelah kecelakaan sepeda motor yang saya alami dan saya mengalami patah tulang, maka saya memutuskan untuk berobat ke klinik pengobatan patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid yang beralamat di Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Dilihat dari kasus patah tulang di bagian pundak kiri yang saya alami, membuat saya harus dirawat inap. Kasus patah tulang yang saya alami ini sangat unik di mana tulang pundak yang patah adalah tulang yang berguna untuk menyangga tangan agar menggantung. Jadi karena tulang pundak patah maka tangan tidak menggantung atau tidak memiliki kekuatan untuk bergerak.

Hal tersebut membuat waktu rawat inap (dan masa pemulihan) saya lebih lama dibandingkan dengan pasien patah tulang yang lain. Beruntung malam itu setelah saya mengalami kecelakaan saya segera menuju ke dokter (untuk pembersihan luka lecet, mendapatkan obat penahan nyeri plus antibiotik) dan segera menuju ke klinik pengobatan patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid di Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan untuk segera mendapatkan penanganan sebab jika saya tidak segera datang atau menunda sampai keesokan harinya maka saya pasti mengalami bengkak hebat dan jika saya diurut nantinya akan terasa lebih sakit.

Pengobatan patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan

Saat saya pertama dirawat inap belum ada pasien rawat inap yang lain karena mereka (pasien sebelumnya) sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani masa pengobatan rawat inap. Total selama saya dirawat inap ada sembilan pasien termasuk saya sendiri. Di sana saya menemukan berbagai kasus patah tulang. Ada yang mengalami patah tulang iga, patah tulang punggung, masalah sendi lutut/sendi lutut bergeser, patah pergelangan tangan dan lain-lain.

Di luar layanan rawat inap juga sering datang pasien yang sebelumnya pernah dirawat inap untuk kontrol. Selain itu ada juga pasien yang datang lalu pulang karena tidak perlu untuk dirawat inap.

Mengenai biaya pengobatan patah tulang, klinik pengobatan patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid tidak mematok tarif alias seikhlasnya (kecuali biaya inap permalam).

Dalam mengobati/menangani pasien, Bpk Haji Abdul Hamid selalu mengajak berbincang/bercanda pasien dan keluarganya yang menunggu. Hal tersebut bertujuan untuk mengalihkan/mengurangi rasa sakit pasien ketika pasien diurut dan juga untuk mencairkan suasana atau menjalin keakraban. Untuk pasien wanita ditangani oleh ibu haji.

Seperti klinik atau ahli pengobatan patah tulang yang lainnya, klinik patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid juga menerapkan pantangan makanan tertentu selama masa pengobatan/perawatan.

Apa saja makanan yang dipantang klinik Cimande H. Abdul Hamid untuk pemulihan patah tulang? Baca disini > Makanan yang dipantang untuk pemulihan/penyembuhan patah tulang

Selain membuka praktek pengobatan patah tulang di Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan, Bpk H. Abd. hamid juga membuka praktek pengobatan patah tulang di Cibedug Cibarusah Jaya Bekasi.

Berikut letak/lokasi/maps pengobatan patah tulang Cimande H. Abdul Hamid di GoogleMaps


Letak/alamat klinik alternatif pengobatan urut patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid di mana saya dirawat kemarin berada di Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan, tidak jauh dari stasiun Lenteng Agung atau pasar Lenteng Agung Jakarta Selatan.









Artikel Lainnya


    7 comments:

    1. Mas itu letaknya di gg. Boncel bukan ya?

      ReplyDelete
      Replies
      1. Letaknya sekarang berada di depan atau seberang Alfamart Desa Putera

        Delete
    2. mhohon ifo alamat lengakpnya...

      http://perbanelastis.blogspot.co.id/

      ReplyDelete
      Replies
      1. Baik, Sudah di tambahkan peta (GoogleMaps) pada artikel di atas, Semoga bermanfaat

        Delete
    3. alamat lengkapnya boleh di pos.. tks

      http://perbanelastis.blogspot.co.id/

      ReplyDelete
      Replies
      1. Baik, Sudah di tambahkan peta (GoogleMaps) pada artikel di atas, Semoga bermanfaat

        Delete

    Terima kasih atas kunjungan dan atas komentarnya. Mohon untuk tidak berpromosi mengenai judi, p*rno, obat kuat atau yang bersifat meresahkan dan diharap tidak memuat link aktif/plain teks & untuk url di name nya juga tidak mengandung kriteria diatas (jika terdapat yang demikian komentar tidak akan muncul)