Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Pengalaman Berobat Alternatif ke Klinik Pengobatan Urut Patah Tulang Cimande

Budioso.blogspot.com - Patah tulang dapat terjadi oleh banyak sebab di antaranya terjadi karena kecelakaan.

Pada kesempatan ini saya akan sharing pengalaman saya melalui artikel di blog Budioso.blogspot.com ini saat saya berobat ke klinik patah tulang Cimande.

Saat itu sekitar isya, saya mengalami kecelakaan sepeda motor dan saya mengalami patah tulang. Untuk pemulihan patah tulang saya memutuskan tidak menggunakan jalur madis seperti operasi.

Saya memutuskan untuk berobat alternatif ke klinik pengobatan patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid yang beralamat di Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan.

Pengalaman berobat patah tulang Cimande di klinik alternatif Haji Abdul Hamid Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan - Budioso.blogspot.com
Pengalaman berobat patah tulang Cimande di klinik alternatif Haji Abdul Hamid Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan - Budioso.blogspot.com

Berobat ke klinik patah tulang Cimande

Sobat Budioso.blogspot.com, beruntung malam itu setelah saya mengalami kecelakaan saya langsung segera menuju ke dokter (untuk pembersihan luka lecet, mendapatkan obat penahan nyeri plus antibiotik).

Setelah dari dokter saya segera menuju ke klinik pengobatan patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid di Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan untuk segera mendapatkan penanganan.

Jika waktu itu saya tidak segera datang atau menunda ke klinik patah tulang sampai keesokan harinya maka saya pasti akan mengalami bengkak hebat dan jika saya diurut nantinya akan terasa lebih sakit.

Dilihat dari kasus patah tulang di bagian pundak kiri yang saya alami, membuat saya harus dirawat inap.

Kasus patah tulang yang saya alami ini sangat unik di mana tulang pundak yang patah adalah tulang yang berguna untuk menyangga tangan agar menggantung.

Jadi karena tulang pundak patah maka tangan tidak menggantung atau tidak memiliki kekuatan untuk bergerak.

Hal tersebut membuat waktu rawat inap (dan masa pemulihan) saya lebih lama dibandingkan dengan pasien patah tulang yang lain.

Saat saya pertama dirawat inap belum ada pasien rawat inap yang lain karena mereka (pasien sebelumnya) sudah diperbolehkan pulang setelah menjalani masa pengobatan rawat inap. Total selama saya dirawat inap ada sembilan pasien termasuk saya sendiri.

Di klinik patah tulang Cimande bisa mengobati apa saja?

Di sana saya menemukan berbagai kasus patah tulang. Ada yang mengalami patah tulang iga, patah tulang punggung, masalah sendi lutut/sendi lutut bergeser, patah pergelangan tangan dan lain-lain.

Di luar layanan rawat inap juga sering datang pasien yang sebelumnya pernah dirawat di klinik patah tulan bapak H. Abdul Hamid untuk kontrol.

Selain itu ada juga pasien yang datang berobat lalu pulang karena tidak perlu untuk dirawat inap.

Harga atau biaya berobat patah tulang Cimande

Mengenai biaya pengobatan patah tulang, klinik pengobatan patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid saat itu tidak mematok tarif alias seikhlasnya.

Tarif atau biaya dikenakan pada pasien jika pasien dirawat inap. Biaya yang dikenakan hanya biaya inap permalam. Biaya tersebut sudah termasuk biaya urut atau pengobatan.

Cara pengobatan patah tulang Cimande

Dalam mengobati/menangani pasien, bapak Haji Abdul Hamid selalu mengajak berbincang/bercanda pasien dan keluarganya yang menunggu.

Hal tersebut bertujuan untuk mengalihkan perhatian pasien untuk mengurangi rasa sakit pasien ketika pasien diurut dan juga untuk mencairkan suasana atau menjalin keakraban.

Klinik patah tulang untuk wanita / perempuan

Di klinik patah tulang H Abdul Hamid ini juga menerima pasien wanita atau perempuan yang ditangani oleh ibu haji yaitu istri dari H. Abdul Hamid.

Pantangan makan dan minum klinik patah tulang Cimande

Seperti klinik atau ahli pengobatan patah tulang yang lainnya, klinik patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid juga menerapkan pantangan makanan tertentu selama masa pengobatan/perawatan.

Apa saja makanan dan minuman yang dipantang oleh klinik Cimande H. Abdul Hamid untuk pemulihan patah tulang?

Artikel tentang pantangannya dapat dibaca di blog Budioso.blogspot.com ini dengan judul Pantangan Makanan Minuman Urut Patah Tulang Cimande Untuk Sembuhkan Patah Tulang

Lokasi klinik patah tulang Cimande H. Abdul hamid

Sobat Budioso.blogspot.com, selain membuka praktek pengobatan patah tulang di Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan, Bpk H. Abdul Hamid juga membuka praktek pengobatan patah tulang di Cibedug Cibarusah Jaya Bekasi.

Berikut letak/lokasi/maps pengobatan patah tulang Cimande H. Abdul Hamid di GoogleMaps




Letak/alamat klinik alternatif pengobatan urut patah tulang Cimande Haji Abdul Hamid di mana saya dirawat berada di Desa Putera Srengseng Sawah Jagakarsa Jakarta Selatan, tidak jauh dari stasiun Lenteng Agung atau pasar Lenteng Agung Jakarta Selatan.

9 komentar untuk "Pengalaman Berobat Alternatif ke Klinik Pengobatan Urut Patah Tulang Cimande"

  1. Mas itu letaknya di gg. Boncel bukan ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Letaknya sekarang berada di depan atau seberang Alfamart Desa Putera

      Hapus
  2. mhohon ifo alamat lengakpnya...

    http://perbanelastis.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik, Sudah di tambahkan peta (GoogleMaps) pada artikel di atas, Semoga bermanfaat

      Hapus
  3. alamat lengkapnya boleh di pos.. tks

    http://perbanelastis.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Baik, Sudah di tambahkan peta (GoogleMaps) pada artikel di atas, Semoga bermanfaat

      Hapus
  4. mas boleh minta no.tlp pak/bu haji nya gak?
    soalnya mau ksana takut bu hajinya lg gak ada

    BalasHapus

Diharapkan untuk tidak meletakkan link di kolom komentar. Jika berkomentar dengan mencantumkan link maka komentar tidak akan dimunculkan.

Jika Anda ingin berpromosi dengan menyertakan link, lebih efektif promosi dengan artikel dibanding berpromosi di kolom komentar. Anda dapat mengendorse blog ini dengan memasang artikel di blog ini atau memasang banner iklan. Silahkan hubungi saya via email di halaman kontak untuk info harga endorse lebih lanjut. Terima kasih


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi