Selamat datang di budioso.blogspot.com. Semoga artikel yang ada di blog ini membawa manfaat


Arti filosofi dari logo atau lambang bus/bis Lorena Karina



Bagi pengguna jasa transportasi angkutan darat khususnya bus/bis dan para bismania/busmania, siapa yang tidak kenal dengan bus/bis Lorena / Karina ? Namun tahukah anda apakah arti atau filosofi dari logo/lambang bus/bis  Lorena / Karina? Atau apakah arti dari warna yang ada pada logo/lambang bus/bis Lorena / Karina?

Arti filosofi logo lambang warna bus bis Lorena Karina

Arti warna hijau yang mendominasi bis/bus Lorena Karina dan arti atau filosofi dari logo atau lambang bus/bis Lorena Karina


Mengapa bis/bus lorena berwarna hijau? Pemilihan warna hijau yang mendominasi bus/bis Lorena Karina adalah karena sang founder Lorena yaitu bapak GT.Soerbakti berasal dari angkatan darat. Kemudian menurut bapak GT.Soerbakti, arti warna hijau dari logo/lambang bus/bis Lorena Karina itu menyejukkan, alami, enak dilihat, enak dipandang, luas, dan bapak GT.Soerbakti berfilosofi bahwa semua akan kembali ke alam.

Arti/filosofi gambar benteng pada logo/lambang bus/bis Lorena karina adalah mewakili korps ZENI TNI angkatan darat yang merupakan korps dari bapak GT.Soerbakti dan mayoritas dari komisaris-komisaris di Lorena Group (termasuk bapak Try, bapak Samsudin, bapak Santo dan bapak Ari Sudewo).

Arti/filosofi warna ungu pada logo/lambang bus/bis Lorena karina mewakili keangungan.

Warna kuning dan orange pada logo/lambang bus/bis Lorena karina sebagai eye catcher atau pemanis.

Arti/filosofi lima (5) bintang pada logo/lambang bus/bis Lorena karina mewakili lima dewan jenderal.

Nah sekarang jadi tahu ya apa arti atau filosofi dari logo/lambang bus/bis Lorena Karina?

Semoga bermanfaat









Artikel Lainnya


    0 komentar:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungan dan atas komentarnya. Mohon untuk tidak berpromosi mengenai judi, p*rno, obat kuat atau yang bersifat meresahkan dan diharap tidak memuat link aktif/plain teks & untuk url di name nya juga tidak mengandung kriteria diatas (jika terdapat yang demikian komentar tidak akan muncul)