Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Kelebihan Kekurangan Buat Konten Kuliner Resto atau Tempat Makan

Budioso.blogspot.com - Sebagai konten kreator apakah itu kontennya akan dimasukkan di sosmed, blog ataupun vlog tentu sebelum membuat kontennya akan dipikirkan atau direncanakan apa bahannya.

Salah satu bahan untuk dijadikan konten bermacam-macam mulai dari kegiatan keseharian, pendidikan, traveling atau wisata, game, hingga kuliner.

Pertimbangan membuat konten resto tempat makan kuliner apa kelebihan dan kekurangannya - Budioso.blogspot.com
Pertimbangan membuat konten resto tempat makan kuliner apa kelebihan dan kekurangannya - Budioso.blogspot.com


Terkait kuliner, biasanya yang dijadikan konten terdiri dari dua hal yaitu mereview makanan yang dipesan online, dan mereview makanannya langsung di resto atau di tempat makannya.

Kelebihan buat konten tempat makan atau resto

Apa saja kelemahan atau keunggulannya? Budioso.blogspot.com akan menjelaskannya secara singkat di bawah ini.

1. Membantu mempromosikan resto

Memposting konten suatu tempat makan tertentu termasuk apa makanan dan minuman yang disajikan disana, berapa harganya, bagaimana rasanya, tentu dapat membantu mengenalkan resto tersebut pemirsa atau pembaca konten.

Jika resto tersebut mendapatkan pembeli baru karena konten yang dipublish tentu itu sangat bermanfaat bagi orang yang bekerja mencari rezeki di sana karena pendapatan rumah makan meningkat.

2. Bermanfaat bagi pencari informasi

Dengan adanya konten kuliner yang di publish akan bermanfaat bagi orang yang sedang mencari di mana rekomendasi tempat makan yang enak.

Informasi tersebut bisa juga informasi bagaimana menuju kesana, berapa biayanya, bukanya jam berapa, bagaimana metode pembayarannya, apakah ada syarat tertentu, dan info lainnya.

Terlebih jika ada orang yang belum tahu jenis makanan apa yang dijual di sana, maka konten tersebut akan memberikan informasi detail mengenai produk kuliner tersebut apalagi jika orang tersebut sama sekali belum tahu tentang menu atau jenis makanan tersebut seumur hidupnya.

Kelemahan buat konten tempat makan atau resto

Sebenarnya tidak ada minus atau kekurangannya. Loh kok tapi ditulis atau dibahas?

Ada sih menurut saya, tapi hanya ada satu. Apa itu?

Resto atau tempat makan pindah atau tutup

Jika tempat yang diulas tutup atau pindah tentu konten yang sudah tayang serasa kurang bermanfaat lagi karena jika ada orang yang ingin menuju ke resto, resto tersebut sudah tidak ada di lokasi tersebut.

Mungkin solusinya jika konten tetap ditayangkan (tidak dihapus), postingan dapat diedit dengan menambahkan keterangan bahwa resto atau tempat makan yang diulas sudah pindah ketempat lain atau sudah tidak beroperasional lagi.

Posting Komentar untuk "Kelebihan Kekurangan Buat Konten Kuliner Resto atau Tempat Makan"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi