Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Website Situs Blog Domain .org (dot org) Apa Tidak Bisa Lolos Daftar Google Adsense?

Budioso.blogspot.com - Memilih domain untuk digunakan dalam blog website tentu didasarkan pada kebutuhan apakah akan menggunakan domain .com, .id, .co.id, .net, atau domain lainnya.

Untuk organisasi, biasanya domain yang digunakan adalah domain .org. Domain .org adalah singkatan dari singkatan dari "organisasi (organization) yang merupakan salah satu top level domain (TLD) yang pada umumnya banyak digunakan oleh lembaga nirlaba atau organisasi.

Website situs atau blog dengan domain .org (dot org) apakah bisa didaftarkan ke Google Adsense - Budioso.blogspot.com
Website situs atau blog dengan domain .org (dot org) apakah bisa didaftarkan ke Google Adsense - Budioso.blogspot.com


Contoh beberapa organisasi yang menggunakan domain atau ekstensi .org antara lain bergerak di bidang:
  • Aktifitas penggalangan dana atau yayasan bantuan kemanusiaan
  • Kebudayaan
  • Pengembang software atau aplikasi gratis
  • Perkumpulan usaha kecil UMKM
  • dll

Dapatkah domain .org diterima Google Adsense?

Pada umumnya domain yang sering digunakan berakhiran atau berekstensi .com. Ketika mengajukan web atau blog dengan domain .org ke Google Adsense ada kekhawatiran mendapat peninjauan yang lama untuk diapprove atau bahkan langsung ditolak oleh Google Adsense.

Pertanyaannya, apa bisa domain .org (dot org) didaftarkan ke Google Adsense?



Pengalaman saya mencoba mendaftarkan sebuah situs dengan domain berekstensi dot org (.org) ke Google Adsense ternyata tidaklah sulit. Malah bisa dibilang termasuk gampang.

Sobat Budioso.blogspot.com, awalnya hanya iseng mencoba dan ternyata blog dengan domain org berhasil diterima dan disetujui untuk bisa di monetize dengan Google Adsense.

Mengajukan sebuah situs ke Google Adsense oleh para blogger saat ini dirasa susah untuk mendapat persertujuan dari Google Adsense baik karena alasan "low value content" atau hal lainnya.

Diperkirakan mengapa domain .org yang diajukan ini dapat lolos dengan mudah saat mendaftar Adsense adalah karena adanya keunikan konten atau topik yang dibahas.

Berapa panjang artikelnya? Artikel tiap postingannya pun tidak panjang bahkan jumlahnya tidak sampai 500 kata per artikel.

Berapa lama waktu yang diperlukan dari pendaftaran sampai diterima Google Adsense?

Setelah regristrasi atau pendaftaran, domain .org ini langsung disetujui kurang lebih 24 jam setelahnya tanpa penolakan atau peninjauan kembali.

Posting Komentar untuk "Website Situs Blog Domain .org (dot org) Apa Tidak Bisa Lolos Daftar Google Adsense?"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi