Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Hal Apa yang Sebaiknya Dilakukan Saat Berada atau Sedang Melewati Rumah Sakit?

Budioso.blogspot.com - Belakangan ini jumlah rumah sakit yang telah dibangun mengalami peningkatan. Rumah sakit dapat ditemukan hampir di semua tempat.

Jika kita melintasi suatu daerah tentu kadang tanpa kita sadari kita melewati sebuah rumah sakit. Beberapa kilometer ke depan juga dapat dijumpai kembali rumah sakit lainnya.

Pertumbuhan jumlah rumah sakit ini disebabkan oleh berbagai faktor di antaranya peningkatan jumlah populasi hingga progam pemerataan pembangunan pemerintah.

Hal yang sebaiknya dilakukan saat sedang berada atau melewati rumah sakit - Budioso.blogspot.com
Hal yang sebaiknya dilakukan saat sedang berada atau melewati rumah sakit - Budioso.blogspot.com


Namun menurut Budioso.blogspot.com ada hal yang sebaiknya dilakukan saat kita sedang berada di rumah sakit atau jika sedang melintas melewati rumah sakit.

Apa itu?

Yang berkunjung ke rumah sakit tidak hanya orang yang sedang berobat atau yang sedang dirawat tetapi ada juga orang yang dalam keadaan sehat datang ke sebuah rumah sakit.

Orang yang dalam keadaan sehat yang datang ke rumah sakit di antaranya, karyawan rumah sakit, dokter atau tenaga kesehatan, sales alat atau obat-obatan, kurir, penjenguk pasien, keluarga pasien, dan lainnya.

Selain orang yang dalam keadaan sehat tadi berarti ada orang yang dalam keadaan kurang sehat atau sakit yang berada di rumah sakit tersebut.

Kondisi sakit yang dialami orang yang berobat ke rumah sakit tentu berbeda-beda mulai dari sakit ringan hanya datang ke dokter umum, lalu ada yang datang ke dokter spesialis, ada yang masuk ke ruang ICU, hingga ada yang harus sampai dirawat inap.

Sebaiknya yang kita lakukan adalah mendoakan mereka yang sedang sakit di sebuah rumah sakit supaya lekas sembuh. Mengapa demikian?

Tidak ada salahnya mendoakan orang lain bukan?

Jika kita mendoakan orang lain dan orang yang didoakan itu tidak tahu bahwa kita mendoakannya maka malaikat juga akan mendoakan hal yang sama untuk kita.

Ketika lewat rumah sakit dan kita mendoakan orang yang sedang sakit di rumah sakit itu supaya lekas sembuh dan sehat selalu, artinya malaikat juga mendoakan kita supaya terhindar dari penyakit dan sehat selalu.

Mendoakan orang lain juga termasuk cara berbuat kebaikan bukan?

Oh ya satu lagi, tidak ada salahnya juga mendoakan agar yang sedang memiliki kesulitan finansial dalam membayar biaya rumah sakit segera mendapatkan rezeki untuk membayar biaya rumah sakit.

2 komentar untuk "Hal Apa yang Sebaiknya Dilakukan Saat Berada atau Sedang Melewati Rumah Sakit?"

  1. Bener juga sih, mendoakan orang lain yang baik2, nantinya bisa kembali kepada kita. Aku sering melewati RS, tapi jujurnya ya ga terpikir untuk mendoakan yg lain kec keluargaku ada yg sedang dirawat di sana.

    Krn toh melakukan kebaikan sekecil itu, juga pasti dibalas oleh yang di Atas.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setuju fanny_dcatqueen
      Jika kita melakukan kebaikan, nanti kebaikan itu juga akan berbalik pada kita

      Hapus

Diharapkan untuk tidak meletakkan link di kolom komentar. Jika berkomentar dengan mencantumkan link maka komentar tidak akan dimunculkan.

Jika Anda ingin berpromosi dengan menyertakan link, lebih efektif promosi dengan artikel dibanding berpromosi di kolom komentar. Anda dapat mengendorse blog ini dengan memasang artikel di blog ini atau memasang banner iklan. Silahkan hubungi saya via email di halaman kontak untuk info harga endorse lebih lanjut. Terima kasih


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi