Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Tips Memilih Souvenir Pernikahan

Budioso.blogspot.com - Bagi Anda yang berencana menikah dalam waktu dekat ini dan ingin memberi kenang-kenangan atau souvenir bagi tamu undangan Anda dan Anda sedang bingung kira-kira souveir pernikahan apa yang tepat untuk tamu undangan Anda?

Seperti kita ketahui pemilihan souvenir tetap ditentukan oleh budget masing-masing pasangan.

Jika Anda ingin memilih souvenir sebaiknya pilih jenis souvenir yang bertahan lama dan terus menerus dipakai, tidak cepat rusak dan sebaiknya pilih yang membawa manfaat pada si penerima souvenir. 

Tujuannya adalah jika kita memberi souvenir dan souvenir tersebut terus dipakai maka Insya Allah pahala akan terus mengalir pada pasangan pengantin yang memberi souvenir tersebut.

Tips Memilih Souvenir Pernikahan


Banyak pilihan souvenir yang dapat kita berikan diantaranya adalah, tasbih, alat makan (sendok garpu) kecil atau besar yang dikemas dengan box plastik bening dan pita, gelas, dan lain-lain.

Kembali mengenai souvenir adalah bagaimana souvenir yang kita berikan membawa manfaat dan Insya Allah kita memperoleh pahalanya jika souvenir tersebut digunakan terus menerus.

Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Tips Memilih Souvenir Pernikahan"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi