Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Mencicipi Lezat dan Mantapnya Roti Dapoer Enak Rasa

Budioso.blogspot.com - Pada kesempatan kali ini saya akan kembali memberikan review singkat mengenai produk kuliner.

Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan kiriman satu box makanan berupa roti. Di dalam box yang saya terima ternyata berisi banyak roti dengan bermacam varian rasa. 

Roti Enak Lezat Produksi UMKM Dapoer Enak Rasa Depok
Roti Enak Lezat Produksi UMKM Dapoer Enak Rasa Depok

Roti Enak Produk UMKM Depok

Roti-roti ini adalah produk dari Dapoer Enak Rasa yaitu sebuah usaha UMKM yang ada di wilayah kecamatan Pancoran Mas Depok tepatnya di kelurahan Mampang.

Dapoer Enak Rasa juga tergabung dalam organisasi UMKM kecamatan Pancoran Mas Depok yang bernama UMKM MAPAN (Mandiri Pancoran Mas Depok).

Varian Produk

Selain roti, sebelumnya Dapoer Enak Rasa juga sudah memproduksi olahan kuliner lainnya mulai dari snack & catering, aneka risoles, peyek, puding, nasi tumpeng, hingga nasi box.

Rasa Roti

Setelah saya cicipi, wow ini mah bukan kaleng-kaleng,

Ya jelas bukanlah ini kan makanan bukan kaleng 😀  ...... bukan itu maksud saya,,,

Serius ini roti walau produk UMKM tapi rasanya, teksturnya, enaknya, lezatnya, aromanya, semuanya seperti produk roti dari merek atau brand besar / terkenal.

Bintang 5 deh pokoknya. Mantap!

Posting Komentar untuk "Mencicipi Lezat dan Mantapnya Roti Dapoer Enak Rasa"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi