Selamat datang di budioso.blogspot.com. Semoga artikel yang ada di blog ini membawa manfaat


Hasil foto kamera handphone



Sudah lama tidak ngeblog,,, kali ini saya ingin share/berbagi satu foto hasil jepretan camera/kamera hp/handphone Xiaomi. Foto diambil sore hari di daerah Jakarta, Mangga Dua Square.

Foto ini diambil pada sore hari sekitar pukul 17:35 WIB, 05 Mei 2017. Foto diambil dari gate 1 jembatan Mangga Dua Square. Awalnya secara tidak sengaja menunggu ojek online, saya melihat pemandangan ini bagus untuk diabadikan, maka saya langsung mengabadikan gambar dengan menggunakan kamera/camera hp/handphone Xiaomi yang  saya miliki.

Foto hasil jepretan camera/kamera hp/handphone Xiaomi

Secara garis besar kamera handphone hp Xiaomi ini bagus karena dapat dipilih menu manual untuk mengatur ISO. Setelah itu hasil jepretan hp handphone Xiaomi saya pilih, kemudian saya edit mengunakan software editing foto.









Artikel Lainnya


    0 komentar:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungan dan atas komentarnya. Mohon untuk tidak berpromosi mengenai judi, p*rno, obat kuat atau yang bersifat meresahkan dan diharap tidak memuat link aktif/plain teks & untuk url di name nya juga tidak mengandung kriteria diatas (jika terdapat yang demikian komentar tidak akan muncul)