Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Foto Kereta KRL JR 205 Commuter Line di Stasiun Depok

Budioso.blogspot.com - Foto KRL Commuter Line JR 205 ini saya ambil di stasiun Depok.

Awalnya dari stasiun Depok Baru saya menuju ke arah stasiun Depok (ikut kereta ke arah Bogor) dan turun di stasiun Depok karena di stasiun Depok sudah ada kereta balik yang akan menuju Tanah Abang yang akan saya naiki.

Tadinya rencana saya, setibanya saya di stasiun Depok saya akan memotret satu kereta jurusan stasiun Tanah Abang dengan posisi perspektif, di mana di satu sisi rel terdapat kereta Tanah Abang dan satu sisi rel lainnya adalah rel kosong, tapi ternyata kereta yang saya naiki ke arah Bogor berhenti hanya sampai di stasiun Depok di sisi rel kosong tersebut karena akan kembali berangkat sebagai kereta arah stasiun Kota.

Hasilnya ada dua kereta commuter line seri JR 205, satu krl menuju Tanah Abang dan satu krl lagi menuju stasiun Kota.

Ya sudahlah saya foto keduanya.

Foto krl JR 205 commuter line di stasiun Depok ini saya ambil pada bulan Desember 2014 menggunakan kamera handphone dan saya crop bujur sangkar untuk keperluan profil picture media sosial dan lainnya.

Silahkan jika Anda ingin mempergunakan/mendownload/share foto krl JR 205 commuter line ini.

Foto KRL JR 205 Commuter Line Stasiun Depok

Foto KRL JR 205 Commuter Line Stasiun Depok

Posting Komentar untuk "Foto Kereta KRL JR 205 Commuter Line di Stasiun Depok"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi