Selamat datang di budioso.blogspot.com. Semoga artikel yang ada di blog ini membawa manfaat

Makanan Camilan Cemilan Kue Sambal Cake - Awondis

Foto sunset matahari terbenam di Sawangan



Foto & artikel oleh Budi S

Foto sunset ini saya ambil Mei 2015 di daerah Sawangan menggunakan kamera handphone. Tadinya saya tidak 'ngeh' kalau ada pemandangan seperti ini, ketika saya sadar, saya segera menghentikan kendaraan kemudian saya turun untuk mengabadikannya. Subhanallah. Sayang ada kabel listrik melintang. Jika saya mencari posisi lain dikhawatirkan saya akan kehilangan momen sunset ini.

Foto sunset foto matahari terbenam di Sawangan











Artikel Lainnya


    2 comments:

    1. Woooww.. disini jg ada sering ngumpul2 hunting poto ya ? Ajak ajak dunk... kl ada kuliner jg ane seneng..

      ReplyDelete
    2. Saat ini belum ada, hanya hunting sendiri :D

      ReplyDelete

    Terima kasih atas kunjungan dan atas komentarnya. Mohon untuk tidak berpromosi mengenai judi, p*rno, obat kuat atau yang bersifat meresahkan dan diharap tidak memuat link aktif/plain teks & untuk url di name nya juga tidak mengandung kriteria diatas (jika terdapat yang demikian komentar tidak akan muncul)