Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Bisnya Ngacir Ternyata Pas Dicek Menggunakan Mesin Chassis Ini

Budioso.blogspot.com - Saat ini bus/bis sudah banyak yang menggunakan sasis/mesin terbaru seperti Hino RN 285Scania K360iB, Scania K410iB, Mercedez Benz OC 500 RF 2542 dan mesin/ chassis lainnya.

Keberadaan bus/bis bermesin/chassis MB OH 1521 dengan sebutan intercooler, cooler, kuler, atau kuler jahat bisa dikatakan hampir punah dengan adanya regulasi pembatasan masa pakai dan munculnya bus/bis dengan mesin/chassis baru.

Saya yang kebetulan pecinta bus/bis (bismania) penasaran, waktu itu saya pernah ada kunjungan ke pabrik TV/Televisi Coocaa/Skyworth yang berada di kawasan Cikarang naik bus/bis pariwisata Fajar Transport tapi kok bus/bisnya larinya suoss/banter/kencang sekali?

Bagaimana rasa sensasi naik bis bus mercedez benz mercy intercooler kuler cooler jahat MB OH 1521

Kemudian saya cari file foto bus/bis tersebut yang ada di laptop yang sempat saya foto dan saya menuju ke website samsat tempat mengecek stnk online di https://samsat-pkb.jakarta.go.id/INFO_KBM dan saya inputkan nomer polisi bus/bis pariwisata tersebut dan muncul data bahwa bus/bis pariwisata tersebut ternyata menggunakan mesin/chassis MB OH 1521 alias cooler jahat.

Bus Bis Mercedes Benz MB OH 1521 (Mercy Cooler / intercooler / cooler / kuler / kuler jahat)

"Wow amazing... ternyata kesampaian juga .. saya merasakan sendiri bagaimana rasanya/sensasinya naik bis/bus Mercedez Benz mercy intercooler/kuler/cooler jahat MB OH 1521... tidak hanya membaca saja di artikel atau melihat mercy cooler di YouTube".

Benar yang ada pada artikel yang pernah saya baca, suspensi bus MB OH 1521 pas, tidak keras tidak empuk dan ngacir suos bus/bisnya banter.

Yang pastinya saya ingat, bis/busnya larinya enteng mosak masik sampai dalam hati saya berkata "wow ini kok kenceng banget ya bis/busnya".

Namun yang jadi pertanyaan saya, bagaimana jika MB OH 1521 dibandingkan dengan tenaga/kencangnya mesin/chassis bus/bis baru yang ada sekarang?

Apakah mesin/chassis MB OH 1521 masih yang paling joss?

Demikian artikel mengenai Chassis Mesin Bus Bis Pariwisata Fajar Transport Mercedes Benz MB OH 1521 (Mercy Cooler / intercooler / cooler / kuler / kuler jahat). Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Bisnya Ngacir Ternyata Pas Dicek Menggunakan Mesin Chassis Ini"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi