Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Tips Cara Mudah & Cepat Bersihkan Noda Kotor dalam Botol Tanpa Sikat

Budioso.blogspot.com - Anda sering beraktifitas dan menggunakan botol plastik untuk keperluan minum dalam keseharian Anda namun Anda mendapatkan botol Anda pada bagian dalamnya lama-kelamaan menjadi kotor / bernoda dan Anda sulit membersihkannya terlebih jika Anda tidak memiliki sikat botol untuk membersihkannya?

Lalu bagaimana tips / cara membersihkan kotoran / noda pada bagian dalam botol yang sulit dibersihkan / dijangkau dengan cepat agar botol Anda kembali bersih seperti semula / sediakala?

Cara membersihkan di bagian dalam botol yang kotor berikut ini langkahnya sangatlah mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

Selain mudah, cara membersihkan botol ini tidak menggunakan zat kimia dan tanpa memerlukan sikat botol.

Pertama, ambil beras sebanyak kurang lebih satu sendok makan (atau banyaknya beras disesuaikan dengan ukuran botol).

Masukkan beras tersebut ke dalam botol yang akan dibersihkan pada bagian dalamnya.

Tips cara membersihkan bagian dalam botol yang kotor tanpa sikat dan tanpa zat kimia dengan cepat

Kedua, masukkan air ke dalam botol yang akan dibersihkan.

Banyaknya air yang diperlukan jangan melebihi dari beras yang ada di dalam botol (jangan terlalu banyak airnya).

Ketiga, setelah beras dan air sudah dimasukkan ke dalam botol, tutup botol tersebut dan kocok beras dan air yang ada di dalamnya dengan cepat atau agak keras ke atas ke bawah ke kanan dan ke kiri. 

Tujuannya agar bulir beras dan air dapat menghilangkan noda yang menempel di dalam botol.

Keempat, lihat hasil dari proses tadi, jika botol sudah bersih maka buang beras dan air didalamnya dan bilas bagian dalam botol dengan menggunakan air bersih.

Demikian cara / tips menghilangkan noda kotor pada botol bagian dalam yang susah / sulit di bersihkan / dihilangkan. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Tips Cara Mudah & Cepat Bersihkan Noda Kotor dalam Botol Tanpa Sikat"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi