Selamat datang di budioso.blogspot.com. Semoga artikel yang ada di blog ini membawa manfaat

Makanan Camilan Cemilan Kue Sambal Cake - Awondis

Merubah kode adsense agar dapat disimpan dalam Body blog



Bagi para blogger tentu pernah mengalami kode adsensenya tidak bekerja saat dimasukkan ke dalam body html blognya. Lalu bagaimana caranya agar kode adsense dapat dimasukkan ke dalam body html blog? bagaimana cara merubah kode adsense agar dapat bekerja/berjalan di blog?

Kode adsense yang kita dapatkan biasanya dapat berkerja atau berjalan di widget/sidebar, tetapi jika kode adsense tersebut dimasukkan ke dalam body html blog maka ketika perubahan akan disimpan terjadi kegagalan (gagal menyimpan kode adsense dalam blog).

 Cara agar kode adsense agar dapat disimpan dalam body html blog


Untuk permasalahan tersebut kode adsense perlu dirubah dahulu atau dengan kata lain di parse agar kode adsense dapat di masukkan ke dalam body html blog.

Caranya, pastekan kode html adsense ke salah satu website penyedia jasa parse (perubah kode). Website perubah kode adsense tersebut diantaranya:





Setelah kode adsense dirubah maka silahkan coba letakkan kode html adsense tersebut ke dalam body blog. Jangan lupa backup dahulu template anda. Semoga berhasil










Artikel Lainnya


    0 komentar:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungan dan atas komentarnya. Mohon untuk tidak berpromosi mengenai judi, p*rno, obat kuat atau yang bersifat meresahkan dan diharap tidak memuat link aktif/plain teks & untuk url di name nya juga tidak mengandung kriteria diatas (jika terdapat yang demikian komentar tidak akan muncul)