Selamat datang di budioso.blogspot.com. Semoga artikel yang ada di blog ini membawa manfaat


Belajar Bersikap Dari Seorang Pencemburu



Anda sedang memiliki seorang pujaan hati atau mungkin telah resmi memiliki pasangan hidup? Berbeda saat anda sedang masih sendiri, ketika anda telah memiliki pasangan maka ada beberapa sikap yang sebaiknya anda rubah.

Pelajaran apa yang dapat kita ambil dari seorang pencemburu? Pertanyaan ini dapat dijawab jika kita memposisikan diri kita sebagai seorang yang pencemburu terhadap pasangan. Mungkin kalimat di bawah ini dapat membuka bagaimana kita bersikap jika sudah memiliki pasangan. 

Tips mengatasi cemburu

"Darimu (pencemburu) aku belajar arti setia, bagaimana membatasi pergaulan (baik pertemuan atau pembicaraan) dengan lawan jenis, bagaimana menjaga perasaan pasangan dan menghargai saat waktu bersama. Apalah arti cinta dan sayang yang luar biasa jika sikap bergaul tidak dibatasi karena itu dapat menyakiti perasaan pasangannya"

Jika anda merasa hal ini terlalu berlebihan, dan suatu saat anda tiba pada posisi sebagai seeorang yang pencemburu, maka anda akan setuju bahwa memang sebaiknya bersikap menghargai perasaan pasangan kita, menjaga perasaannya agar tidak kecewa karena cemburu.

Semoga dapat menginspirasi dan semoga bermanfaat :)













Artikel Lainnya


    0 komentar:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungan dan atas komentarnya. Mohon untuk tidak berpromosi mengenai judi, p*rno, obat kuat atau yang bersifat meresahkan dan diharap tidak memuat link aktif/plain teks & untuk url di name nya juga tidak mengandung kriteria diatas (jika terdapat yang demikian komentar tidak akan muncul)