Selamat datang di budioso.blogspot.com. Semoga artikel yang ada di blog ini membawa manfaat

Makanan Camilan Cemilan Kue Sambal Cake - Awondis

Terpaksa berbohong pada si pencemburu untuk menghindari perdebatan



Berbohong adalah hal yang tidak baik. namun dalam sebuah hubungan cinta yang tidak sehat berbohong terpaksa dilakukan oleh sebagian orang justru untuk menghindari pertengkaran. Hal ini dipicu oleh salah satu pihak yang sangat cemburu yang terlalu mengekang pasangannya.

Bagaimana hal tersebut bisa terjadi? bagaimana mungkin berbohong demi menghindari pertengkaran?

Cara menjaga hubungan

Contoh kasus, seorang istri yang hidup dengan suaminya yang seorang pencemburu dan selalu ingin tahu kemanapun atau aktifitas apapun yang dilakukan oleh sang istri.

Dalam kesehariannya, sang istri bekerja di sebuah perusahaan swasta, di mana pulang dan pergi sang istri selalu menggunakan sarana transportasi umum. Sang istri menggunakan sarana transportasi kereta api yang mana jadwalnya tidak dapat dipastikan, kadang dapat tepat waktu atau bahkan dapat mundur lebih lama.

Suatu ketika jika pada hari kerja biasanya sang istri tiba di rumah pukul 8 malam, sang suami yang selalu marah dan cemburu menanyakan sang istri melalui chat apakah sang istri sudah ada di rumah atau belum. Karena sang istri masih sedang dalam perjalanan pulang dan kereta hari itu mengalami keterlambatan, maka sang istri menjawab dengan terpaksa berbohong mengatakan kepada sang suami bahwa dirinya sudah ada dirumah.
Mengapa sang istri tidak mengatakan yang sejujurnya bahwa dirinya masih sedang dalam perjalanan karena kereta sedang mengalami keterlambatan?

Sang istri mengenal betul karakter sang suami yang tidak mempercayai apapun yang dikatakan sang istri dengan jujur. Jika pun sang istri menjawab dengan jujur bahwa dirinya masih sedang dalam perjalanan karena kereta mengalami keterlambatan, maka sang suami tetap tidak percaya dan menuduh sang istri yang tidak tidak seperti sedang kemana, mengapa lama, kenapa belum sampai rumah, bersama dengan siapa, main kemana dulu dll.

Itu adalah contoh kecil dimana berbohong terpaksa dilakukan untuk seseorang yang disayangi untuk menghindari pertengkaran.

Saling percaya, adalah kekuatan dalam sebuah hubungan. :)









Artikel Lainnya


    0 komentar:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungan dan atas komentarnya. Mohon untuk tidak berpromosi mengenai judi, p*rno, obat kuat atau yang bersifat meresahkan dan diharap tidak memuat link aktif/plain teks & untuk url di name nya juga tidak mengandung kriteria diatas (jika terdapat yang demikian komentar tidak akan muncul)