Selamat datang di budioso.blogspot.com. Semoga artikel yang ada di blog ini membawa manfaat

Makanan Camilan Cemilan Kue Sambal Cake - Awondis

Makanan Dan Minuman Yang Dipantang Untuk Menurunkan Berat Badan



Cara diet enak, cara diet sederhana, cara diet gampang/mudah atau cara diet cepat? Mungkin pertanyaan seputar masalah diet seperti itu sering muncul karena diet identik berhubungan dengan pengaturan pola makan untuk penurunan berat badan yang bertujuan untuk menjaga kesehatan atau penampilan.

Tak jarang beberapa pola diet yang ada (diet yang salah) justru menimbulkan efek samping seperti menimbulkan sakit maag atau kekurangan gizi. Apa yang akan saya bagikan di sini adalah berdasarkan pengalaman saya sewaktu berobat ke patah tulang di mana diet yang saya jalani adalah bertujuan untuk memulihkan kondisi patah tulang dan mencegah nyeri namun setelah diet atau pola makan tersebut saya jalani saya merasakan berat badan saya menjadi turun.

Diet - Makanan dan minuman yang dipantang untuk menurunkan berat badan

Hal itu juga saya lihat dari pasien lain yang juga kembali datang untuk kontrol setelah beberapa hari sebelumnya menginap bersama saya dan pasien lain menjalani perawatan pengobatan patah tulang. Saya melihat pasien tersebut berat badannya turun.

Apa makanan dan minuman dietnya?

Diet yang saya jalani yang dapat menurunkan berat badan caranya adalah pantang makan dan minum untuk jenis makanan dan minuman tertentu. Untuk makanan, makanan yang dipantang adalah jangan memakan ayam, sawi, cokelat, pisang, ikan, nangka, mie instan, jeruk, kol, dan telur. Sedangkan untuk minuman yang dipantang adalah kopi hitam.

Demikian yang dapat saya share mengenai diet mengatur pola makan untuk menurunkan berat badan. Semoga bermanfaat









Artikel Lainnya


    0 komentar:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungan dan atas komentarnya. Mohon untuk tidak berpromosi mengenai judi, p*rno, obat kuat atau yang bersifat meresahkan dan diharap tidak memuat link aktif/plain teks & untuk url di name nya juga tidak mengandung kriteria diatas (jika terdapat yang demikian komentar tidak akan muncul)