Selamat datang di budioso.blogspot.com. Semoga artikel yang ada di blog ini membawa manfaat

Makanan Camilan Cemilan Kue Sambal Cake - Awondis

Foto masjid kubah emas



Foto oleh Budi S

Foto masjid kubah emas ini saya ambil sore hari sepulang beraktifitas menggunakan Sony DSLR. Objek foto memang jauh karena saya ambil dari luar pagar tembok kubah emas yang saat itu temboknya rubuh dan sedang dalam tahap perbaikan. Kebetutan selain saya saat itu ada fotografer lain yang juga ikut mengabadikan masjid kubah emas dari luar pagar seperti saya. Sayangnya tidak banyak shoot yang saya ambil, hanya ini saja. Monggo jika ingin digunakan/didownload, dipersilahkan.

Masjid kubah emas dian al mahri depok









Artikel Lainnya


    0 komentar:

    Post a Comment

    Terima kasih atas kunjungan dan atas komentarnya. Mohon untuk tidak berpromosi mengenai judi, p*rno, obat kuat atau yang bersifat meresahkan dan diharap tidak memuat link aktif/plain teks & untuk url di name nya juga tidak mengandung kriteria diatas (jika terdapat yang demikian komentar tidak akan muncul)