Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Kereta Gangguan dan Terlambat Masuk Kerja? Tenang Ada Suratnya dari PT KAI Commuter Line

Budioso.blogspot.com - Anda menggunakan sarana transportasi kereta api KRL Commuter Line dan ketika Anda berangkat kerja kereta Commuter Line yang Anda naiki mengalami keterlambatan atau gangguan sedangkan Anda diburu waktu untuk tepat waktu masuk jam kerja?

Apakah jika terlambat masuk kantor, PT KAI Commuter Line akan dapat membantu memberikan semacam keterangan bahwa kereta mengalami keterlambatan?

Tenang saja, PT KAI Commuter Jabodetabek menyediakan Surat Keterangan Keterlambatan Kereta Api.

Surat keterangan ini dapat Anda pergunakan untuk keperluan absensi Anda sebagai bukti bahwa Anda benar-benar terlambat masuk jam kerja karena adanya gangguan perjalanan kereta api Commuter Line.

Surat kereta api Commuter Line terlambat mengalami gangguan

Dalam surat keterangan keterlambatan kereta api Commuter Line tersebut terdapat keterangan waktu (hari dan tanggal), jurusan kereta, dan keterangan di bagian bawah surat yang isinya "mengalami keterlambatan sehubungan dengan adanya gangguan tehnik, rintang jalan, mogok, gangguan aliran atas, dll"

Bagaimana cara meminta / mendapatkan surat keterangan keterlambatan kereta api Commuter Line?

Di gate out / gerbang tap keluar stasiun biasanya para petugas KAI Commuter Line sudah memegang / membawa kertas / surat keterangan tersebut.

Anda dapat menghampiri petugas tersebut dan meminta surat keterangan keterlambatan kereta api Commuter Line.

Jika tidak, tanyakan saja pada petugas di mana Anda bisa mendapatkan surat keterangan keterlambatan kereta api Commuter Line.

Dengan adanya surat keterangan keterlambatan kereta api Commuter Line ini para karyawan tidak akan dikenakan sanksi dari perusahaan tempatnya bekerja baik berupa potongan uang atau adanya catatan terlambat.

Namun berpengaruh atau tidaknya surat keterangan keterlambatan kereta api Commuter Line terhadap potongan dll tergantung dari kebijakan perusahaan karyawan masing-masing.

Demikian artikel mengenai bagaimana cara mendapatkan surat keterangan keterlambatan kereta api Commuter Line. Semoga bermanfaat & jangan lupa share / bagikan / info pada teman lainnya ya

Posting Komentar untuk "Kereta Gangguan dan Terlambat Masuk Kerja? Tenang Ada Suratnya dari PT KAI Commuter Line"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi