Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Ini Bedanya Suasana Libur dan Jam Sibuk dalam Gerbong Kereta Commuter Line

Budioso.blogspot.com - Mungkin Anda penasaran, bagaimana sih suasana di dalam gerbong kereta Commuter Line saat hari kerja di jam sibuk?

Dan bagaimana suanana di dalam gerbong kereta api Commuter Line di hari libur atau di hari kerja tetapi di luar jam sibuk?

Berikut foto yang sempat saya abadikan ketika saya melakukan perjalanan menggunakan kereta Commuter Line.

Foto paling atas adalah suasana penuh sesak pada hari kerja pada jam sibuk dalam gerbong kereta Commuter Line jurusan Bogor - Jatinegara di pagi hari.

Sedangkan foto di bawahnya adalah suasana dalam gerbong kereta Commuter Line jurusan Bogor - Kota pada hari libur 17 Agustus di siang hari.

Suasana dalam gerbong KRL Commuter Line pada hari kerja di jam sibuk di pagi hari

Tetapi lowongnya gerbong kereta tidak selalu seperti gambar paling bawah, apalagi saat hari libur menuju Bogor (agak penuh tetapi tidak seperti jam sibuk hari kerja).

Untuk hari kerja pada saat jam pulang kerja, suasana dalam gerbong kereta Commuter Line agak longgar, tidak penuh seperti pada pagi harinya (pada saat berangkat kerja).

Ini mungkin terjadi karena para penumpang pengguna kereta Commuter Line jam pulang kerjanya berbeda-beda.

Suasana dalam gerbong KRL Commuter Line pada hari libur di siang hari

Demikian info/artikel mengenai suasana dalam gerbong kereta Commuter Line. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Ini Bedanya Suasana Libur dan Jam Sibuk dalam Gerbong Kereta Commuter Line"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi