Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Xiaomi Official Store

Kursi di Trotoar Baru di Jalan Gunung Sahari Mangga Dua Square Jakarta

Budioso.blogspot.com - Ketika melewati trotoar di jalan Gunung Sahari menuju Mangga Dua Square dari arah Senen menuju Ancol, ada sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, yaitu kondisi trotoar yang lebih rapi dan tentunya baru.

Tentu hal ini tidak saya lewatkan dan langsung saya abadikan dengan kamera handphone.

Di trotoar ini juga, pemerintah kota Jakarta meletakkan kursi bagi para pejalan kaki atau bagi para wisatawan untuk beristirahat dan menikmati suasana kota Jakarta.

Mangga Dua Square Gunung Sahari Jakarta
Foto Mangga Dua Square Gunung Sahari Jakarta

Pemerintah kota DKI Jakarta kini lebih memperhatikan kenyamanan bagi para pejalan kaki di mana sebelumnya pemerintah kota DKI Jakarta telah memberi dinding pada sepanjang tepi sungai seperti yang terlihat pada foto pada bagian belakang kursi taman.

Demikian artikel singkat mengenai Kursi di trotoar baru jalan Gunung Sahari Mangga Dua Square Jakarta

Posting Komentar untuk "Kursi di Trotoar Baru di Jalan Gunung Sahari Mangga Dua Square Jakarta"


Ayam geprek enak di Depok Awondis www.awondis.id
Halo, terima kasih ya telah berkunjung ke blog saya ini. Silahkan nanti baca juga artikel saya yang lain di blog ini. Follow sosial media saya yang linknya ada di bagian bawah blog ini. Semoga artikelnya bermanfaat, terima kasih :)
Jasa desain grafis online. Desain logo, desain kemasan, desain company profile compro, pembuatan tagline slogan. www.hakameru.com





Dukung blog ini dalam membuat artikel/tulisan bermanfaat dengan donasi seikhlasnya via scan QRIS atau via Paypal di bawah ini (QRIS ini dapat menerima transfer dari berbagai bank dan berbagai dompet digital). Terima kasih



Klik untuk donasi via PayPal


OPPO Official Store Garansi Resmi